Selamat Datang

Saksikan Nikita Willy dan Rionaldo Stokhorst dalam Putri yang Ditukar setiap hari pkl 18.00 wib di RCTI.

3/05/2011

Nikita Willy : Kuatir musim hujan

09 Oktober 2010



Musim hujan udah mulai, meski cuaca sedang panas bisa aja tiba-tiba turun hujan besar yang hampir tiap hari terjadi. Buntutnya, banyak terjadi banjir dan mudah muncul berbagai penyakit. Hal ini juga diwaspadai sama Nikita Willy. Kesehatan doi termasuk mudah terganggu karna perbedaan cuaca yang sangat mencolok.

Sekarang ini kegiatan Nikita Willy termasuk padat karna kesibukan sekolah dan syuting sinetron stripping Putri Yang Tertukar. Dengan jadwal yang seabrek, otomatis waktu istirahat cewek yang biasa disapa Niki ini jadi berkurang. Makanya doi berusaha keras buat menjaga kondisi badannya biar tetep fit.

"Cuaca sekarang ini lagi nggak ngenakin banget, pagi dan siangnya panas eh pas sorenya tiba-tiba ujan sampe malam. Perubahan cuaca kayak gini bikin badan aku bisa panas dingin. Makanya aku biasain minum vitamin C dan nyolong-nyolong waktu istirahat pas di perjalanan atau di tempat syuting. Kalo nggak gitu aku bisa cepet sakit, padahal kegiatan lagi padet banget," ucapnya waktu Gaul hubungi via telpon Rabu (29/9).

Cewek yang duduk di bangku kelas 2 SMA ini juga paling takut sama yang namanya petir, apalagi pas lagi ujan. Doi juga ngerasa kesal kalo udah jadi banjir, soalnya bisa menghambat kegiatannya. "Kalo udah ujan gede banyak selokan yang mampet dan banjir. Aku pernah nggak jadi masuk sekolah gara-gara banjir besar dan akses jalan ke sekolah tertutup sama sekali. Mudah-mudahan sih, mudah-mudahan tahun ini nggak terulang lagi ya," harapnya.

(GAUL, Edisi 38, 4-10 Oktober 2010) 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar