Selamat Datang

Saksikan Nikita Willy dan Rionaldo Stokhorst dalam Putri yang Ditukar setiap hari pkl 18.00 wib di RCTI.

3/04/2011

Nikita Willy : Ngalahin Senior

09 April 2010

Jadi yang paling yunior belum tentu jadi yang terbawah, malahan bisa ngalahin yang lebih senior. Prestasi itu berhasil diukir aktris muda Nikita Willy. Cewek cantik ini kepilih sebagai Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Award 2010. Padahal saingan Niki aktris ngetop semua dan lebih senior darinya.

Niki berhasil mengungguli Bunga Citra Lestari, Shireen Sungkar, Naysilla Mirdad dan Luna Maya. Cewek kelahiran 29 Juni dapat penghargaan berkat aktingnya di sinetron Safa dan Marwah yang juga dibintangi Rionaldo Stokhorst, Risty Tagor dan Riza Shihab. Biarpun sempet ngerasa kurang yakin bisa menang, Niki sempet dapet pesen dari bokapnya sebelum Niki berangkat ke acara penghargaan tersebut.

"Aku nggak nyangka bisa menang. Tapi sebelom berangkat Papa aku bilang supaya aku pulang bawa piala. Eh ternyata bener, aku bisa menang. Aku ngerasa bangga padahal sainganku bagus-bagus semua dan udah lama eksis di dunia sinetron. Aku mau mempersembahkan piala buatorangtua aku yang udah ngedukung karirku selama ini," katanya pas ditemuin setelah nerima piala di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat(26/3).

Waktu ditanya soal hubungannya dengan Adha Reza dan apa penyanyi pendatang baru itu juga ngucapin selamat, Niki cuma bilang kalo doi dan Reza saling ngedukung. "Ya dia ngucapin selamat, temer-temen aku yang lain juga ngasih selamat, ya wajar aja lah. Dia itu kan salah satu sahabat aku, cuman itu aja kok," tukasnya.

(GAUL, Edisi 13, 5-11 April 2010)
 

1 komentar:

  1. Halo Admin http://rioniklovers.blogspot.com,

    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://rioniklovers.blogspot.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan http://rioniklovers.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/n/nikita_willy/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Nikita Willy. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,

    -- Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

    BalasHapus