Selamat Datang

Saksikan Nikita Willy dan Rionaldo Stokhorst dalam Putri yang Ditukar setiap hari pkl 18.00 wib di RCTI.

3/04/2011

Nikita Willy : Aku tipe cewek yang suka hal-hal baru

14 April 2009

Sekolah akting sebulan doang, tapi udah main sinetron dari umur 8 tahun. Yap, biarpun pengen bisa peran apa aja kayak idolanya Meriam Bellina, cita-cita Nikita Willy tetep jadi dokter ahli jantung.

Hi... Niki... pa kabar?
Baik juga, pastinya Gaul juga baik kan.

Nama kamu Nikita Willy? Hirip nama bule... memang ada darah bulenya ya Niki?
Nama asli aku Nikita Purnama Willy. Gak ada darah bulenya sama sekali kok. Sebenarnya aku tuh orang Padang. Coz, Mama n Papaku asli dari Padang, cuma dah lama aja di Jakarta. Aku aja lahir di sini kok...aku anak Jakarta.

Makin sibuk aja kamu sekarang Niki?
Alhamdulillan... bersyukur pada Allah yang udah ngasih kesempatan sama aku. Makanya aku ngejalanin aja yang udah ada di depan mata.

Kapan kamu mulai terjun ke dunia entertain?
Mulainya ngerintisnya tuh, waktu main sinetron di umur 8 tahun. Setahun kemudian aku main lagi di sinetron Hellopotret. trus keterusan deh sampe sekarang.....

Sifat kamu yang lembut, kalem dan dewasa udah dari sononya atau cuma tuntutan skenario?
Ya iyalah.. .aku memang begini orangnya udah dari sono-nya, lembut & kalem. Mungkin kalo ada kesamaan peran di sinetron, karena faktor kebetulan aja dapet perannya jadi kalem.

Kamu kepenyen gak sih dapet peran yang lebih dari sekarang?
Oh... kalo itu pengen banget apalagi dapat peran antagonis atau yang menantang. karena dengan banyaknya peran yang aku dapat, aku kan bisa nambah pengalaman dan ilmu di dunia peran.

Selain di sinetron pernah gak nyobain akting atau ke layar lebar?
Mau sih... tapi blom ada yang tawaran. Biar pede terjun ke layar lebar, aku juga pernah ngikutin sekolah akting selama sebulan.

Kalo dunia tarik suara gimana? Kamu mau cobain?
Sebenarnya kalo masalah nyanyi udah dari dulu. Setiap ada acara offair aku sering didaulat untuk nyanyi. Karena waktunya belum ketemu aja, dunia tarik suara pasti aku coba. Karena selama ini aku sibuk sama sinteron dan sekolah.

Niki sebenarnya tipe cewek seperti apa?
Aku tipe cewek yang suka hal-hal baru dalam hidup, coz dengan ada yang baru dalam hidup ini, bisa nambah ilmu dan pengetahuan. Apa aja deh, pokoknya positif deh..

Kebayang nggak sih, bisa jadi artis terkenal seperti sekarang?
Selama ini, aku nggak ngerasa udah jadi artis terkenal, bahkan ngimpi jadi seleb yang paling disukai penonton pun nggak pernah. Coz, aku pikir aku jalanin semua peran ini apa adanya. Seperti aku jalani hidup ini.

Siapa sih aktris yang jadi inspirasi kamu?
Untuk luar negeri aku suka sama Jodie Foster, coz dia aktris yang nguasain semua peran. Coba lihat deh, filmnya di Taxi Driver dan Silent of the Lamb keren kan? Kalo untuk dalam negeri, aku suka sama tante Meriam Belina, dia orangnya pinter banget meranin tokoh apa aja bisa. Dari karakter yang lembut sampe antagonis. Pengen banget deh bisa belajar dari tante Merry.

Jadwal syuting kamu kan padet banget, gimana kamu ngebagi dengan sekolah?
lya neh, untungnya ada Mama. Semuanya diserahin sama Mama, makanya soal jadwal, aku disiplin banget karena jangan sampe yang lainya berantakan. Apalagi soal pendidikan. Coz pendidikan buat aku nomor satu.

Setelah lulus sekolah Mau nerusin ke mana?
Rencananya sih mau ngelanjutin ke SMU di Global Islamic School, atau di High Scope... Lihat nanti aja deh....

Terakhir apa cita-cita kamu?
Dokter jantung, tapi untuk sekarang ini, aku fokus ke sekolah dulu aja, kan mau ujian, dan yang sekarang ada, aku jalanin aja dengan baik.
(GAUL, Edisi 14, 13-19 April 2009)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar