Selamat Datang

Saksikan Nikita Willy dan Rionaldo Stokhorst dalam Putri yang Ditukar setiap hari pkl 18.00 wib di RCTI.

3/04/2011

Nikita Willy : Curhat dengan Tanaman

23 April 2010
 
Mau menghilangkan stres dengan cara mudah dan murah? Ikutilah kebiasaan Nikita Willy. Saban pagi, Nikita rajin menyiram tanaman sambil "berbincang" dengan "teman-temannya" itu. "Berbicara dengan pohon punya kenikmatan sendiri, Iho. Paling tidak, mereka menjadi pendengar setia. Yang paling penting, mereka bisa nyimpan rahasia, hehe," tandas Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2010 ini, saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Rumah Nikita di daerah Bekasi, Jawa Barat, memang tergolong asri karena dikeliiingi bermacam pohonan. Dari mulai tanaman hias seperti anthurium, hingga pohon belimbing. Lahan di halaman rumah pun tampak hijau oleh rumput. Dan, Nikitalah yang rajin menyiram itu semua, sebelum berangkat sekolah.

Awalnya, kegiatan menyiram yang dilakukan gadis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, ini berjalan biasa saja. Tak ada yang terasa istimewa, karena ia sudah menjalannya sejak kecil. "Tapi, entah kenapa, lama-lama aku jadi sering ngajak ngobrol pohon-pohon itu," papar Nikita sambil terkekeh. Saking asyiknya "berteman" dengan pepohonan, pemain sinetron Safa dan Marwah ini tak pernah absen menyiram tanaman, meski masih terasa penat setelah syuting hingga larut malam.

Banyak hal yang diobrolkan Nikita pada tanaman-tanaman itu. Dari mulai curhat soal pribadi, bercerita tentang kejadian-kejadian di lokasi syuting, atau hal lainnya. Tak jarang, Nikita juga melontarkan pujian pada sang tanaman sambil mengelus-elus dedaunannya yang segar menghijau. Kalau sudah begitu, rasa penat pun bisa hilang seketika. Wah, wah, boleh juga...

(CEK & RICEK, Edisi 608, 21-27 April 2010)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar