Selamat Datang

Saksikan Nikita Willy dan Rionaldo Stokhorst dalam Putri yang Ditukar setiap hari pkl 18.00 wib di RCTI.

3/04/2011

Nikita Willy : Ajak liburan 100 anak yatim

06 Apr 2010

Aktris muda Nikita Willy terpilih sebagai aktris terfavorit pilihan pemirsa dalam ajang Panasonic Gobel Award 2010, Jumat (26/3) maiam. Bintang sinetron Safa & Marwah berhasil menyisihkan Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Naysilla Mirdad dan Shireen Sungkar.

"Seneng banget. Aku sampai nggak bisa ngomong apa-apa tadi. Ini sebagai simbol penghargaan yang sudah dikasih oieh pertelevisian Indonesia. Ini berarti kerja keras aku dihargai dengan piala ini," kata Niki berkaca-kaca usai menerima penghargaan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (26/3) malam.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini tidak menyangka dirinya yang terpilih. Sebab sebelumnya, aktris Naysilla Mirdad beberapa minggu sebelumnya diprediksi bakal menyabet aktris favorit Piala Panasonic.

Niki mengaku tidak memiliki firasat untuk menjadi pemenang. Hanya saja, sebelum berangkat, ayahnya mendoakan Niki agar membawa pulang piala. Bagi Niki kemenangan ini menjadi satu tanggung jawab untuk mempertahankan professional dia di dunia akting dan entertainment.

Sebagai bentuk ucapan syukur atas kemenangan ini, Niki akan merayakan kemenangan itu bersama orang-orang terdekat nya. "Aku mau traktir orang-orang yang dukung aku. Seluruh keluarga dekat dan orang men-support aku selama ini," ujarnya.

Selain itu, Niki juga berencana mengajak 100 anak yatim untuk berlibur sebagai ungkapan rasa syukur dia. "Kemarin saat aku terpilih sebagai nominasi, aku sempat ada syukuran kecil. Sekarang setelah aku menang, aku juga harus mengucapkan rasa syukur itu. Mungkin nanti aku akan ajak anak yatim liburan ke Dufan," pungkasnya.

(NYATA, Edisi 2021, I April 2010)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar