Selamat Datang

Saksikan Nikita Willy dan Rionaldo Stokhorst dalam Putri yang Ditukar setiap hari pkl 18.00 wib di RCTI.

3/04/2011

Nikita Willy : Peran Berat

06 April 2010

Pemain sinetron Nikita Purnama Willy (15)
memperoleh penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2010 sebagai Aktris Terfavorit, pekan lalu.

Nikita menyisihkan empat nomine lainnya, yakni Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Naysila Mirdad, dan Shireen Sungkar. Nikita mengaku terkejut ketika dinyatakan menang untuk perannya di sinetron Safa dan Marwah.

"Aku berperan sebagai Safa. Semua peran buatku berat karena tantangannya berbeda-beda, karakter yang aku mainkan" juga berbeda-beda. Terlebih ini sinetron kejar tayang, sangat menyita waktu," kata Nikita.

Nikita mengaku agak sulit memainkan peran protagonis sebagai Safa. "Safa dan Marwah ini sangat berbeda dengan sinetronku yang dulu-dulu. Sinetron ini, kan, bertema religi, aku jadi Safa yang baik lembut, dan sabar, wah susah banget. Syukur sinetron ini disukai banyak orang dan peringkatnya selalu nomor satu," ujar Nikita dengan wajah senang.

Nikita memasuki dunia sinetron sejak ia berusia tujuh tahun. Beberapa sinetronnya, antara lain, adalah Bulan Bintang, Roman Picisan, Ratu Malu dan Jendral Kancil, Ia juga membintangi FTV: Mak Comblang Jatuh Cinta, dan film layar lebar berjudul Best Friends?

(KOMPAS, 3 April 2010)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar