Selamat Datang

Saksikan Nikita Willy dan Rionaldo Stokhorst dalam Putri yang Ditukar setiap hari pkl 18.00 wib di RCTI.

3/04/2011

Nikita Willy : Karier Secerah Wajahnya

23 Desember 2009

Bintang muda berbakat, Nikita Willy, tetap dinanti pemirsa televisi. Wajah cantiknya membuat pemirsa selalu ingat terhadap Nikita. Ya, Nikita memang menggemaskan. Pemeran Safa dalam sinetron Safa dan Marwah ini terlihat sangat lelah. la menyandarkan tubuhnya pada sebuah kursi santai di ruang make up yang penuh dengan kostum syuting. Hampir setiap hari Nikita menghabiskan waktu di tempat itu, Studio Persari, Ciganjur. "Awalnya sih bosan nggak bisa pergi bareng teman-teman. Tapi lama-lama jadi biasa," akunya sambil memainkan HP.

Walau aktivitas syuting sangat padat namun artis muda dabn berbakat ini tetap menyempatkan akhir pekan untuk tour jumpa fans dibeberapa kota di Indonesia dan ini rutin dilakukanya seminggu sekali. Diakuinya kerja kerasnya untuk sinetron Safa dan Marwah membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Terbukti sinetron ini memiliki rating yang cukup baik dan memiliki tempat tersendiri di masyarakat. Sinetron yang seluruh pemeran utamanya artis muda ini, tidak hanya ditonton oleh kalangan remaja saja tetapi juga dinikmati oleh kalangan dewasa dan orang tua.

Niki mengungkapkan, karirnya selama ini tak lepas dari dukungan orang terdekat, khususnya sang mama, la mengaku sangat bergantung dengan sang mama sampai-sampai sekolah pun harus diantar jemput oleh sang mama. "Tiap syuting, mama selalu nemenin aku. Soal gizi juga mama yang ngatur," ungkap bintang muda ini. Selain dukungan dari orangtua, Niki juga mengakui dukungan dari teman-teman sangat berpengaruh dengan karirnya saat ini. Begitu pula dengan keberadaan fans. Itulah alasan mengapa gadis berkelahiran 24 Juni 1992 ini selau menyempatkan waktu untuk mengadakan jumpa fans.

Wawancara sempat terhenti sebentar saat nikita sedang membaca sms di handphonenya. Terlihat senyum kecil mengembang di bibirnya saat ia sedang membaca pesan masuk di handphone. Sesaat kemudian wawancara kembali dilanjutkan. Saat genie menanyakan apa yang akan paling diinginkannya di tahun depan Niki mengaku sangat ingin mendapat award untuk aktingnya. "Pengen banget main film lagi tapi belum bisa karena masih konsen di sini," jelasnya.

Beberapa tawaran untuk main film pun dengan berat hati harus ditolaknya lantaran dirinya belum menyelesaikan sinetron striping safa dan Marwah. Dari sinetron ini Niki juga mengaku mendapat banyak pengalaman baru khususnya dibidang akting. Selain pengalaman, kehadiran kru dan teman-teman artis yang memiliki sifat kekeluargaan menjadi penyemangatnya saat di lokasi. Gadis yang pernah membintangi film best friend ini juga berkeinginan untuk menjajal dunia baru, yakni tarik suara. "Keinginan sih ada, cuma belum terealisasikan aja." Akunya.

(GENIE, Edisi Natal & Tahun Baru, 21-27 Desember 2009)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar