Selamat Datang

Saksikan Nikita Willy dan Rionaldo Stokhorst dalam Putri yang Ditukar setiap hari pkl 18.00 wib di RCTI.

3/04/2011

Nikita Willy Launching ALbum "Kutetap Menanti"

Selasa, 15 Juni 2010


Jakarta (GNI),- Satu lagi pemain sinetron stripping Indonesia mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Dan dia adalah Nikita Willy. Nikita Willy yang baru aja selesai syuting untuk sinetron stripping yang sangat panjang episodenya "Safa dan Marwah" muncul lagi hari senin, 8 Juni 2010,bertempat di planet Holywood Jakarta, kemarin untuk memperkenalkan single solo debutnya "Ku Tetap Menanti".

Acara launching single Nikita Willy ini digelar di Planet Hollywood Jakarta ini banyak sekali didatangi oleh para wartawan. Nikita Willy berencana untuk serius di musik. Bahkan, Nikita Willy yang digandeng oleh label Lingua Asiatic ini bakalan merilis album dan single duet kedepannya.Tapi masih dirahasiakan kapan dan dengan siapa duetnya nanti.

Semoga ajah nggak aji mumpung punya tampang doang. Tapi bisa mempertanggungjawabkan kapabilitas vokalnya nanti.

Artis muda Cantik Nikita Willy yang Launching ALbum Singlenya yang berjudul "Kutetap Menanti" Disela sela kesibukannya sebagai pemain sinetron stripping. Nikita Willy selalu sempat untuk terus mengembangkan diri dan juga bakatnya. Artis muda yang baru berusia 15 tahun ini rupanya memiliki kesibukan baru yakni menyanyi, selain sebagai artis film, kini Nikita mulai merambah ke dunia tarik suara. Semua hal ini dilakukannya melainkan didasarkan pada banyaknya tawaran akan menyanyi dibeberapa tempat, baik di Jakarta maupun dibeberapa kota lainnya di Indonesia.

Ia adalah remaja berbakat yang selama ini lebih dikenal sebagai aktris sinetron. Namun kini anda tidak akan hanya mengenal Nikita sebagai pemain sinetron, tetapi juga seorang penyanyi setelah ia resmi meluncurkan single terbarunya berjudul "Ku Tetap Menanti" yang bertempat di Planet Hollywood Cafe, Senin 7 Juni 2010. Diakui Nikita, keterlibatannya dalam dunia tarik suara bukanlah sekadar "aji mumpung", melainkan didasarkan pada banyaknya tawaran untuk menyanyi di berbagai kesempatan.

Nikita Wlly dan PT Lingua Asiatic yang merupakan label produksi dari album Nikita ini memutuskan untuk merilis beberapa single, demi semakin memantapkan karirnya didunia menyanyi.

PT. Lingua Asiatic sendiri awalnya adalah sebuah perusahaan Content Provider, setelah terjun selama kurang lebih 2 tahun dalam bisnis mobile content. PT Lingua Asiatic mencoba untuk terjun ke dalam bisnis musik, yaitu sebagai Recording Company dimana kedepannya akan mencari bakat bakat musik yang ada. Dengan menggabungkan dua hal yaitu mobile content dan juga musik. PT Lingua Asiatic berharap akan memperoleh peruntungannya dalam hal penjualan RBTyang memang sedang marak di tanah air.

Dimana single Nikita yang berjudul "Kutetap Mnanti" menjadi hits single Nikita Willy yang pertama Single ini diciptakan dan juga diaransemen oleh Eka Gustiwana yang merupakan salah satu musisi muda dan berbakat. Sebelumnya Nikita Willy pernah membuat single bernuansa religi, dimana single tersebut memang tidak pernah terekspos secara besar besaran.

Disela sela jadwalnya yang begitu padat. Nikita Willy selalu menyediakan waktunya untuk berlatih vocal. Selama satu jam setelah pulang sekolah dan sebelum syuting. Nikita Willy berlatih vocal besama guru nyanyinya yakni Marvel.

Single "Kutetap menanti" sendiri bercerita tentang penantian seorang gadis kepada pujaan hatinya. Cinta yang dimiliki gadis ini, membuatnya bertahan dalam penantian yang panjang, meski disekelilingnya terdapat beberapa pilihan. dan ada pula pada video clipnya sendiri, Nikita Willy digambarkan menjadi sang gadis yang melakukan penantian tersebut. Bahkan penantian tersebut digambarkan melewati 4 musim yang berbeda. Renny Fernandez, yang merupakan sutradara muda perempuan berbakat dipercaya untuk menggarap proyek ini.

Dengan musik yang luar biasa bagus ini ditunjang dengan kualitas suara yang baik dan juga visual berupa video clip yang keren, semoga Nikita Willy akan semakin menambah jajaran bintang sinetron yang sukses dibidang tarik suara.

globalnews-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar